Thursday 27 August 2015

Cara Jitu Membuka Youtube yang diblokir (100% Berhasil)

Cara Jitu dan ampuh Membuka Blokkiran Youtube (100% Berhasil)


Cara Jitu Membuka Youtube yang diblokir (100% Berhasil) - Sobat king Ilmu, Selamat pagi. Youtube sekarang menjadi salah satu idola baru dalam dunia internet, kemudahan fitur video dan banyak yang mengupload video-video unik membuat pengunjung setiap saat mengunjungi youtube. Namun, ada beberapa fitur yang di upload dihalaman youtube mengalami pemblokkiran dari youtube.

Berikut adalah penyebab postingan yang di upload mengalami pemblokiran:

  1. Situs  ( menyalahi aturan hak cipta
  2. Postingan di youtube ada virus atau spyware memungkinkan merusak laptop/komputer.
  3. Postingan tersebut Melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektronik
  4. terakhir postingan anda menyalahi atau melanggar aturan provider penyedia layanan internet.
Nah, ini yang paling anda tunggu mengenai cara jitu dan ampuh membuka youtube yang di blokir menggunakan beberapa cara. sebagaimana berikut:
Baca juga: Cara Download Youtube Menjadi Format MP3 100 Persen Mudah

1. Menggunakan HOLA
Menggunakan HOLA sangatlah mudah, anda hanya perlu mengaktifkan HOLA dan situs yang anda tuju langsung dapat terbuka. Hola memanfaatkan proxy untuk membuka video YouTube yang diblokir. Selain membuka YouTube yang diblokir, kamu juga dapat membuka layanan seperti Hulu, Pandora, Dramafever, WWE, MTV dan masih banyak lagi.
Cara Jitu Membuka Youtube yang diblokir (100% Berhasil)


2. ProxMate
Sobat yang sering membuka situs-situs yang diblokkir (youtube) pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Proxmate. Karena Proxmate sudah berekstensi pada Mozilla Firefox, Google Chrome, maupun Opera Mini dan mempunyai kelebihan Proxmate memiliki berbagai aplikasi yang dapat mendukung membuka situs Youtube yang di blokir yaitu Discovery, MTV, Google Play, Radio.com, Vevo, BBC, NBC, Fox.

Cara Jitu Membuka Youtube yang diblokir (100% Berhasil) terbaru

Cukup dua trik itu yang sering digunakan dalam Cara Jitu Membuka Youtube yang diblokir (100% Berhasil) dan dapat anda langsung praktekkan. Segera dapatkan situs-situs dan video-video yang ada di youtube.

3 komentar

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon