Friday 13 May 2016

Begini, Cara Melakukan Video Call Line dengan Mudah

Begini, Cara Melakukan Video Call Line dengan Mudah - Kebutuhan alat komunikasi seolah-olah menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Hal ini sangatlah wajar, apalagi kita hidup di era modern seperti sekarang ini. Kebutuhan Video call juga menjadi hal yang penting, apalagi kalau saudara kita berada di luar negeri kemudian kita ingin melihat kondisinya dengan calling tapi ada gambar penelpon.

Cara Video Call Line

Sudah banyak aplikasi yang dapat memudahkan bagi kita untuk melakukan video call, yaitu WhatsApp, Line, BBM dan lain sebagainya. Namun, pada artikel saya kali ini saya akan memberikan triks mengenai cara penggunaan video call Line dengan mudah. Vendor asal Jepang ini melengkapi aplikasinya dengan gambar-gambar stiker dan video call dan lain-lain. Namun, hanya beberapa orang yang mengetahui kelebihan aplikasi ini.

Bagi sobat yang belum memiliki Aplikasi Line silahkan kunjungi Google Playstore kemudian download Line. Tunggu beberapa menit hingga aplikasi line terpasang di android sobat. Bagi yang ingin langsung mengetahui cara video call via Line silahkan ikuti tips tan trik video call Line di bawah ini.
Begini, Cara Melakukan Video Call Line dengan Mudah
Sumber Gambar: Carisinyal.com

Cara Melakukan Panggilan Video Call Line

1. Buka aplikasi Line sobat
2. Pastikan sobat memiliki akun email dan pasword yang sudah terdaftar sebagai ID Line, silahkan melakukan Sign Up atau bagi sobat yang belum mempunyai akun ID silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
3. Buka akun Line sobat anda, bagi sobat yang belum mempunyai pertemanan line silahkan tambahkan teman sobat dengan cara ID Line, Shake it, barcode dan nomer telephone
4. Kemudian sobat pilih menu option pada handphone atau smartphone sobat, maka akan muncul pilihan menelpon biasa atau via Video call.

Tips Video Call Line

Tips saya ketika sobat menelpon Video Call Line anda mencari tempat yang ada sinyal alias sinyal kuat biar saat menelpon tidak mengalami masalah buffering atau sebagainya.

Kesimpulan Line

Terima kasih bagi sobat yang telah membaca artikel tentang cara video call via Line semoga dapat bermanfaat bagi sobat.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon