Thursday 22 December 2016

Cara Membuat Status Fecebook Background Berwarna-warni Biar Trendi

Cara Membuat Status Fecebook Background Berwarna-warni Biar Trendi
Cara mudah membuat Status Background Berwarna-warni Pada Facebook Terbaru - Media sosial menjadi salah satu media yang dapat digunakan seseorang untuk menuangkan perasaannya yang sedang dialami. Pengalaman pribadi hingga mengomentari kejadian seseorang juga sering di gunakan pengguna sosial media. Hingga pada tahun 2016 akhir, Facebook masih merajai dalam bidang media sosial.

Mulai dari anak kecil hingga dewasa menggunakan media facebook untuk menyalurkan perasaannya. Ada berbagai cara yang di gunakan pendiri facebook dan perancangnya untuk memikat penggunanya yang sudah menembus 1,7 Milyar akun.

Baru-baru ini facebook meluncurkan update fitur yang bisa memikat para penggunanya facebook. Fitur yang kami maksud adalah fitur facebook background berwarna-warni saat membuat status, kurang lebih hampir sama dengan aplikasi Path Daily.

Untuk mendapatkan fitur terbaru ini anda harus mendownload atau memperbarui terlebih dahulu Facebook anda ke Fecbook versi 106.0.0.26.68 . Bagi anda yang menggunakan android berbanggalah karena hanya pengguna android yang bisa menggunakan fitur status background berwarna pada facebook. Untuk pengguna versi Ios dan web desktop hingga artikel kami tulis belum bisa menggunakan fitur terbaru facebook ini.

Setelah anda mendownload atau memperbarui ke facebook terbaru, silahkan anda masuk ke aplikasi tadi kemudian munculah kolom status, Apa yang anda pikirkan? (What’s on your mind). Silahkan anda terlebih dahulu pilih kolom berwarna pada bagian bawah status.

Ada beberapa Warna yang dapat anda pilih untuk menghiasi background status facebook anda yaitu Putih, kuning, oranye gradasi, merah, hijau biru gradasi, biru, ungu gradasi, dan hitam. Barangkali facebook ingin mengetahui perasaan dan warna kesukaan anda saat mengupdate status terbaru anda.
Cara Membuat Status Background Berwarna Pada Facebook Terbaru

Setelah anda memilih warna silahkan membuat status terbaru anda, misalkan ya ini anda membuat status “Selamat jalan ibu.. Kasihmu selalu ada sepanjang masa” kemudian anda kirimkan status anda tadi.

Demikian yang dapat kami sajikan pada anda mengenai cara membuat status background berwarna pada faebook terbaru. Silahkan meninggalkan komentar pada kolom di bawah ini misalkan dalam tulisan kami terlalu bertele-tele maupun kurang mudah untuk dipahami.

Silahkan pula anda mengshare tulisan ini pada sosial media facebook anda biar sobat kita yang belum mengerti ataupun ingin tau dapat tercerahkan pikirannya. Tutorial membuat background berwarna pada facebook. Good luck sobat.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon