Saturday 24 December 2016

Cara Menambahkan Bookmark Toolbar Firefox dengan Mudah

Cara Menambahkan Bookmark Toolbar Firefox dengan Mudah
Cara mudah menambahkan Bookmark Toolbar Firefox – Kemudahan dalam menyelami dunia Internet melalui PC atau Leptop sangat dibutuhkan. Termasuk dalam hal menyimpan website menjadi Bookmark Toolbar Fiefox, Tidak semua pengguna internet mengetahui cara ini. Padahal kalau sudah tau banyak manfaat yang akan diterima pengguna.

Mempermudah menyimpan website tanpa harus mendownload terlebih dahulu, Bookmark Toolbar berbeda dengan menyimpan ala klik kanan kemudian Save page As pada website. Seringkali para pengguna yang sudah tahu Menampilkan Menu Tool Bar pada Mozilla Browse dilakukan untuk menyimpan website yang sudah terkenal untuk memudahkan di suatu saat untuk dibuka.

Pada dunia blogger atau media penulisan sering kali Tips menambahkan Bookmark Toolbar dilakukan untuk di mudahkan mengingat website untuk dijadikan refrensi dalam penulisan suatu artikel maupun berita yang sedang ditulis.

Penambahan bookmark Firefox cukup dengan melakukan drag and drop pada mozila. Pada postingan kali ini saya memberitahu pada pembaca sekalian untuk membuat Bookmark Toolbar Firefox dengan cepat.
Cara Menambahkan Bookmark Toolbar Firefox dengan Mudah

Mengatur Bookmark Toolbar Sendiri Pada Firefox

  1. Langkah yang anda lakukan untuk pertama kalinya silahkan gunakan aplikasi Mozila Firefox terlebih dahulu pada laptop maupun PC yang anda punya. Silahkan anda membuka terlebih dahulu website yang ditambahkan sebagai bookmark
  2. Seandainya pada mozila firefox anda belum muncul dan anda harus menambahkan terlebih dahulu bookmark. Silahkan anda mengklik kanan pada tab yang masih kosong lalu klik bookmark toolbar
  3. Silahkan anda drag and drop website anda kebagian bookmark toolbar
  4. Setelah tersimpan di bagian bookmark toolbar anda bisa langsung membuka website yang sudah disimpan tadi. Bagaimana sobat? Sulit atau mudah?

Tips Mudah Bookmark Toolbar

  1. Judul yang ada pada bookmark toolbar bisa anda singkat, atau edit sesuai dengan keinginan anda.
  2. Untuk lebih mempermudah dalam hal mengakses ataupun membuka anda bisa mengkelompokkan jenis tulisan anda pada folder bookmark toolbar 

Demikian tulisan ini dengan judul postingan mengenai Cara Menambahkan Bookmark Toolbar Firefox dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Silahkan meninggalkan komentar pada kolom dibawah ini untuk membangun tulisan yang lebih baik pada blog kami.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon