Tuesday 27 September 2016

Keren, Bapak Ini Beli Motor Harga 33 Juta dengan Uang 1000an

Tags

Beli motor honda CBR150R
Beli Motor Puluhan juta Pakek Uang Receh - Belakang ini media nasional di gemparkan oleh media nasional mengenai sosok orang yang membeli Motor Honda CBR150R yang berharga 33 juta dengan uang logam Rp. 1000 yang bergambar angklung. Beliau bernama bapak Setiadi warga Depok, berulang kali Dealler menolak maksud membeli motor dengan uang receh yang ia punya. akhirnya pada dealer yang ke delapan mau menerima maksud beliau.
 
Saat menyetorkan uang ke dealler menggunakan mobil yang diantar oleh sang anak. Uang itu ditaruh di dalam satu ember plastik cat ukuran 25 kilogram, dan kardus yang di dalamnya berisi 14 plastik. beliau mengumpulkan uang dengan durasi waktu selama lima tahun. Dan sales dealler tersebut dengan dibantu enam karyawan selama 6 jam baru menghitung uang sejumlah 5 juta rupiah.

Dari cerita tersebut dapat diambil hikmah bagi kita. kalau seseorang mempunyai minat yang kuat pasti hal yang menurut kita tidak bisa terjadi pasti bisa terjadi. walaupun harus melalui alur yang cukup terjal dengan di tolak orang-orang yang begitu respect terhadap usaha yang telaha dilakukan.

Demikian tulisan saya mengenai cerita inspiratif pagi ini. semoga dapat bermanfaat bagi kita dan memberikat motivasi terhadap diri kita sendiri.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon