Tuesday 13 December 2016

Tips Cara Mengubah Koneksi 3G Seperti Jaringan 4G LTE

Tags

Tips Cara Mengubah Koneksi 3G Seperti Jaringan 4G LTE
Tips Cara Ngebet Koneksi 3G Serasa Jaringan 4G LTE - Koneksi internet terkadang menjadi terkendala di tempat-tempat terpencil yang jarang diakses oleh operator jaringan. Apalagi kalau menggunakan jaringan 3G Saat lagi asyik berkomunikasi lewat dunia maya mendadak ngadat bufering itu yang sering saya rasakan di beberapa tempat. Seandainnya, koneksi di beberapa tempat sudah 4G permasalahan ngadat saat lagi internetan barangkali tidak pernah ternah terjadi.

Banyak orang yang masih menggunakan android (alias belum meperbarui android 4G) yang berbasis 3G sehingga sinyalnya 4G tidak dapat digunakan alias percuma, dan kadang bertanya bagaimana sieh mempercepat sinyal koneksi 3G secepat koneksi 4G pada saya.

Cara Mudah mempercepat koneksi 3G secepat Koneksi 4G LTE


Matikan Auto Play Pada Aplikasi Instagram dan Facebook

Saat sobat membuka aplikasi Facebook dan Instagram pasti menemukan konten video yang dishare seseorang baik itu kegiatan pribadi maupun kelompok. Ini yang menjadi penyebab koneksi internet anda menjadi lambat karena aplikasi membutuhkan bufering saat memutar aplikasi.

Saya sarankan pada sobat yang berkeinginan untuk membuat taktik sinyal 3G ngebet Serasa 4G LTE dengan cara mematikan auto play facebook dan instagram.

Menggunakan Aplikasi Versi LTE

Di era pertarungan pengelola sosial media seperti twitter, Facebook, Instagram maupun beloger masih digandrungi oleh pemilik smarphone. Kalau sobat berani mengecek setiap smarphone pasti kebanyakan ada aplikasi Facebook. Hingga saat ini facebook masih merajai dunia sosial media dari pejabat tinggi hingga akar rumputpun menggunakan facebook.

Saya sarankan bagi sobat yang sering menggunakan facebook untuk mempercepat koneksi internet maka downloadlah facebook Lite. Fecebook Lite sudah teruji dari beberapa teman saya yang sudah mengatakan kalau menggunakan ini lebih ringan dan irit kuota internet. Dan yang paling terpentig mampu mempercepat kinerja android 3G serasa memiliki Android 4G LTE

Gunakan Opera Max pada Android Sobat

Aplikasi mulai memanjakan mata sobat dengan cara mengirimkan gambar dengan kualitas HD. Kalau sobat masih menggunakan jaringan 3G saya rasa untuk menikmati kualitas gambar tinggi cukup berat. Ada beberapa solusi yang saya tawarkan pada anda salah satunya menggunakan aplikasi Opera Max.

Opera Max mampu menghemat kuota jaringan kartu smarphone anda dengan cara mengkompres hingga 23 persen konten-konten yang akan tampil sehingga sebelum mencapai ke smarphonse sobat sudah hemat data internet hingga 50 persen.

Membawa Android Sobat ke Konter

Ini barangkali langkah terakhir yang harus anda tempuh ketika semua langkah tadi masih belum bisa mempercepat koneksi Jaringan 3G serasa 4G LTE dengan cara membawa android anda ke konter untuk di tukarkan dengan android yang baru yang sudah support 4G. Anda cukup menambahkan sejumlah uang ke konter untuk menutupi kekurangan android sobat.

Sekian tulisan say kali ini mengenai cara jitu mempercepat koneksi internet dari 3G serasa Jaringan Internet 4G LTE. silahkan meninggalkan komentar dibawah ini bila dianggap perlu untuk di kritik dan disaran pada artikel kami.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon