Thursday 15 December 2016

Cara Bobol Wifi dengan Mudah 100% Berhasil

Cara Bobol Wifi dengan Mudah 100% Berhasil
Cara bobol sandi wifi dengan mudah - Kebutuhan internet pada era digital sekarang menjadi hal yang lumrah bahkan hampir menjadi kebutuhan primer selain makan dan minum. Banyak jaringan seluler mulai menaikkan harga kuota per 1 GBnya. Lagi apesnya kalau saat lagi butuh jaringan internet mendadak kuota yang ada di smarphone tiba-tiba habis dan yang ada hanya jaringan wifi yang kita tidak tahu paswordnya.

Mendownload film atau software yang berukuran besar menggunakan kuota jaringan internet smarphone rasanya tuh mubazir sekali ya apalagi kalau kuotanya tinggal sedikit. Biasanya mendownload file yang berukuran besar menggunakan jaringan internet wifi. Apesnya lagi kalau ada jaringan wifi yang kita ketahui tapi kita tidak bisa bobol wifi dengan androit yang kita punya.

Jaringan wifi yang menggunakan pasword sebernarnya bisa di tembus kalau sobat mengetahui cara bobol wifi yang di pasword. Ada banyak cara ang apat digunakan untuk membobol wifi internet tergantung sobat pilih yang mana caranya. Pada kesempatan saya kali ini sedikit memberikan ilmu saya pada temen-temen mengenai cara mudah membobol wifi yang dipasword.

Cara bobol wifi yang dikunci 100 Persen Berhasil

 

Cara Bobol Wifi Lewat Router

Cara yang paling mudah untuk membobol wifi ada bebeapa cara yang bisa anda gunakan salah satunya menggunakan Router. Sobat hanya prlu memasukkan kode alamat IP 192.168.1.1 serta username-ya. Sobat bisa langsung berslancar dengan mudah mengarungi dunia maya dengan mudah.
 

Membobol Wifi Menggunakan android

Pengguna android yang cerda bisa memanfaakan barang miliknya untuk membobol pasword Wifi yang ada di sekitanya, caranya cukup mudah dengan telbih dahulu mengROOT android sobat kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
 
Pertama, Download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.
Kedua, Jalankan aplikasi wifi tester yang sudah download dan instal tadi.
Ketiga, sobat pilih MENU dan “Check Wpa_cli”.
Keempat, kalau sudah muncul teks “Wpa_cli OK” kemudian sobat aktifkan jaringan wifi android.

Kelima, Ingat sobat dari hasil gambar anda bisa mengecek wifi yang bisa di bobol atau tidak, kalau jaringan wifi tersebut muncul icon gembok berwarna putih, maka anda tidak bisa mengetahui password wifi tersebut. Dan Apabila gemboknya berwarna hijau anda bisa membobolnya.
 

Cara Bobol Wifi Lewat Laptop

Ada beberapa Software yang bisa digunakan untuk membobol wifi via komputer atau laptop. Anda terlebih dahulu mendownload aplikasi AirCrack kemudian ikuti cara-cara berikut ini.
1. Instal terlebih dahulu software yang sudah anda download tadi kalau belum mendownload anda bis menkli disini. http://www.aircrack-ng.org/downloads.html
2. Hidupkan wifi pada komputer atau laptop anda, pilih sinyal yang anda kuat.
3. Buka folder aircrak-ng-1.0-rc1-win
4. Buka bin, klik 2 kali filw “wzcook” secara otomatis program aircrack dapat berjalan dengan sendiinya untuk mencari pasword wifi yan anda tuju.
5. Setelah muncul pesan “key has been store in c;/wpkey.text. press ctl-c”, setelah membaca perintah tersebut silahkan menekan CTRL+C pada keyboar komputer atau laptop anda
6. Cari pasword tadi di folder C dan cari file yang bernama “wpkey.text”. anda tinggal memasukan pasword yang sudah dapat dan silahkan berselancar di dunia maya dengan mudah melalui bobol wifi secara gratis melalui komputer atau laptop.

Cara Bobol Wifi Pasti Berhasil

Cara terakhir yang dapat sobat gunakan untuk membobol wifi yang terkunci tidak perlu menggunakan aplikasi ataupun cara-cara yang rumit hanya bertanya pada temen yang sekiranya tau pasword wifi tersebut. Sobat iming-iming saja orang tersebut dengan memberi sesuatu atau hadian supaya memberi kata sandinya. Kemungkinan ia memberi tahu paswordnya sangatlah besar.

Demikian tulisan ringan saya mengenai cara cepat membobol wifi seratus persen berhasil yang bisa aplikasikan dengan mudah. Silahkan meninggalkan komentar pada kolom dibawah ini.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon