Friday 2 December 2016

Cara Mudah Membersihkan Layar HP Touchsreen Cukup 1 Menit

Tags

Cara Mudah Membersihkan Layar HP Touchsreen Cukup 1 Menit
Cara Mudah Membersihkan Layar HP Touchsreen Cukup 1 Menit - Penggunaan Smartphone andoid sudah mulai dimdahkn oleh produsen android dengan menggunakan layar touch screen untuk menggantikan fungsi navigasi dan keypad sekarang sudah jarang yang tidak menggunakan touch screen tounscreet. Ketika lagi sibuk banget nih biasanya orag-orang lupa untuk membersihan touch screen androidnya sehingga menyebakan layar menjadi kusam dan tidak jelas.

Tenang sobat ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membersihkan layar hp kotor. Ada yang menggunakan cara yang cukup mahal ada pula yang cukup menggunakan beberapa alat atau barang yang sering kita jumpai di rumah.

Cara Merawat Layar HP Touchscreen

Ada bayak cara yang dapat digunakan untuk merawat Touchscreen android sobat, seperti hal yang akan kami paparkan pada tulisan saya kali ini.

1. Gunakan Tempradeglas atau Gorilas Glas android

Beberapa android sudah dilengkapi alat pengaman layar android atau yang sering disebut tempradeglas untuk melindungi layar saat terjatuh atau terkena benda-benda tajam. Adapula beberapa konter penjualan HP yang sengaja memberi bonus Temprade Glas pada pelanggan sebagai iming-iming untuk membeli HP sekaligus sebagai cara merawat HP sobat.

2. Jauhkan layar andrid dari benda tajam

Layar android tergores dapat menyebabkan gangguan saat melakukan pengetikan atau melakukan navigasi pda android sobat. Nih pengalaman saya saat baru pertama kali menggunakan android sering kali saya taruh di saku yang ada benda-benda tajam. Alhasil android saya setelah beberapa bulah terlihat beberapa goresan secara vertikal maupun horisontal.

3. Hindari memencet Layar Toucscreen dengan kuku

Kalau hape jadul emang harus ditekan yang keras menggunakan kuku supaya hape dapat meresponnya. Tapi sekarang sudah tidak zaman menggunakan kuku produsen sudah mulai memperbaiki kapasita layar hp android. Cukup dengan di tekan secara perlahan dengan jari jemari tangan sudah dapat merespon. So, jangan gunakan kuku dalam mengetik atau meggunakan navigasi karena dapat menimbukan goresan layar android sobat.

Cara Membersihkan Kotoran di Layar HP

Gunakanlah Alat yang ada di sekitarmu untuk membersihkan Layar Android, Berikut barang-barang yang barangkali ada disekitar sobat:

1. Gunakanlah Minyak Kayu Putih untuk Membersihkan Lahar HP

Siapkan terlebih bahan-bahannya untuk membersihkan Layar HP anda yang berminyak yaitu minyak kayu putih, kain halus, tissue atau kapas. Kemudian caranya tuangkan dikit demi sedikit cairan minyak kayu putih ke layar hp sobat, ingat ya gunakan secukupnya. Selanjutnya usapkan pada seluruh baian layar android sobat. Lakukan cara tersebut untuk membersihkan layar hp sobat untuk menciptakan hp terlihat berish dan terlihat baru.

2. Gunakanlah Kain Kain microfiber 

Cara Mudah Membersihkan Layar HP Touchsreen Cukup 1 Menit

Kain microfiber merupakan kain yang digunakan untuk membersihkan kacamata yang mengandung serat yang sangat kecil dan kemungkinan pecah saat mengelap itu sangat tipis.

Kalau sudah mendapatkan Kain microfiber untuk membersihkan layar android yang kotor silahkan lakukan pematian pada android sobat, tambahkan sedikit air pada kain sobat. Kemudian elap secara perlahan ke seluruh bagian touch screen android soat. Lakukan pembersihan pada layar android secara rutin untuk menciptakan android yang cakep dipandang.

3. Gunakan Pasta Gigi untuk Membersihkan Layar HP Kusam

Cara Mudah Membersihkan Layar HP Touchsreen Cukup 1 Menit
Usap secara perlahan pasta gigi yang sudah di tuangkan pada kain yang halus ke android sobat. Gosok ke seluruh bagian layar hp yang tergores.

Demikian artikel saya mengenai cara jitu membersihkan layar Hp dengan mudah, barangkali ada saran dan kritik yang dapat dilayangkan ke kami. Silahkn meningalkan komentar di bawah ini dan bila bermanfaat silahkan sharea artikel mengenai membersihkan Layar HP android kusam.

3 komentar

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon