Saturday 12 March 2016

Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Android Lemot

Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Android Lemot, tips gampang mempercepat androit
Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Android Lemot - Met malam Jones (alias Jomblo ngenes) pada malam minggu ini saya ingi menuliskan artikel tentang Tips mudah Mempercepat Kinerja Android Lemot. Artikel ini saya tulis karena kegalauan saya saat memakai androit saya yang sudah mulai lemot saat saya pakai. Walaupun saya sudah memakai android yang RAMnya 1 GB.  Berikut adalah cara mudah mempercepat android sobat dengan mudah.

Tips mempercepat android

 
1.Menggunakan aplikasi dan sistem android selalu up to date (terbaru)
Aplikasi android selalu melakukan permbaharuan sendiri kecuali di settingan andoidmu tidak menyetel pembaharuan tersebut. melakukan pembaharuan berfungsi untuk meningkatkan peforma android anda guys. Logikanya developer yang melakukan pembaharuan pasti ada peningkatan fitur-fitur. anda bisa melakukan pembaharuan dengan cara cari area notifikasi layar, atau anda bisa memeriksanya di Settings > about device > software update. atau anda bisa langsung ke playstore untuk melakukan pembaharuan.

2. Tips berikutnya Bersihkan home screen
Menggunakan screensaver/ walpaper yang bergerak pastinya akan mengurangi kinerja RAM pada android anda. Serta walpaper tersebut akan memperlambatkan android, solusinya adalah ganti walpaper anda dengan walpaper biasa.

3. Uninstal perangkat aplikasi yang tidak digunakan
coba sobat cek aplikasi sobat, udah berapa banyak aplikasi yang terpakai di android kamu. apakah semuanya aplikasi sobat anda gunakan? aplikasi yang sudah tidak terpakai akan memperlambat andoir sobat, sekaligus akan memakan ruangan atau kapasitas RAM sobat. so, hapus aplikasi sobat yang sudah tidak terpakai.

4. Batasi penggunaan widget
Penggunaan widget pada androit dapat memudahkan anda membuka yang di inginkan namun patut di ingat, apabila widget sobat selalu menyuguhkan informasi yang terus update. hal ini akan menyebabkan proses akan menyedot memori sobat. ujung-ujungnya yang akan di\timbukan adalah melambankan kinerja android sobat.

5. Menggunakan aplikasi yang dapat meningkatkan andoid
Misalnya sobat menggunakan Clean Master, saya tidak mempromosikan aplikasi ini. namun, dari pengalaman saya menggunakan Clean Master dapat menjadikan andoir saya kinerja lebih cepat. sebab, Clean Master dapat menghentikan aplikasi yang sudah tidak terpakai.

Cukup sekian dari redaksi Kursustutorial.com semoga artikel yang berjudul Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Android Lemot, semoga artikel ini dapat mempercepat android sobat.

2 komentar

artikelnya sangat bermanfaat

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon