Wednesday 9 September 2015

Cara Mudah Menghilangkan Gambar Tang atau Obeng pada Blogger

Selamat pagi sobat, Pada kesempatan postingan saya kali ini saya akan menuliskan artikel tentang cara menghilangkan gambar tang dan obeng pada blogger. Artikel saya ini saya tulis disebabkan pengalaman saya ketika ganti tamplate baru ini saya mempunyai masalah pada tampilan yang pada setiap widget ada gambar tang dan obeng (anda dapat lihat di permasalahan saya pada gambar 1). Setelah saya mencari-cari solusinya saya telah menemukan cara yang mudah untuk mengatasinya.
Cara Mudah Menghilangkan Gambar Tang atau Obeng pada Blogger, Cara Mudah Menghilangkan Gambar Tang dan Obeng pada Blogger
Gambar 2 (Tang dan Obeng pada Widget)
 Berikut ada cara mudah untuk menghilangkan gambar obyek obeng dan tang pada blogger anda:
1. Pertama anda perlu Login ke akun blogger.com
2. Klik template anda kemudian cari edit HTML kemudian klik expand widget template (edit template)
3. Cari kode ini : ]]></b:skin>
4. Copy kode ini : .quickedit{display:none;}
5. Paste tepat diatas kode : ]]></b:skin>
6. Simpan hasil pekerjaan anda, dan Selesai
Alhamdullh cara tesebut sudah saya praktekkan pada blogger saya dan hasilnya dapat anda lihat pada gambar 2 cara mudah menghilangkan obeng dan tang pada gambar di bawah ini. semoga artikel saya tentang tips memperbaiki blogger dapat bermanfaat bagi sobat semua.
Cara Mudah Menghilangkan Gambar Tang atau Obeng pada Blogger
Gambar 2 (setelah menggunakan cara tadi)

2 komentar

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon