Wednesday 14 January 2015

Cara Mudah Memperbesarkan dan Memperkecilkan layar Blogger

Cara Memperbesar dan memperkecilkan layar blogger, tips komputer, memperbesar dan memperkecil
Gambar 1: Setelah di Ctrl +
Selamat malam Sobat Malam kali ini saya akan bercerita dulu tentang masalah saya pada tampilan blogger yang tiba-tiba besar. Hal ini sangat tidak nyaman bagi saya karena kurang enak dipandang. hehehe.

Dan artikel saya kali ini akan mencoba membahas tentang cara mengatasi hal yang sama supaya kita tidak terjebak pada masalah yang sama. berikut adalah artikel cara memperbesarkan dan memperkecilkan layar blogger  pada komputer:

Cukup Muda untuk memperbesar only pencet:
Ctrl +

Dan cara Untuk Memperkecil layar sobat only pencet:
Ctrl -

Dan yang terakhir untuk mereset ke format semula cuma klik:
Ctrl 0

Demikian Artikel Cara Memperbesar dan memperkecilkan layar blogger. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat. hehehe. untuk membuktikan bahwa tips saya benar kita lihat perbedaan antara gambar 1 dan gambar 2 dibawah ini.

Cara Memperbesar dan memperkecilkan layar blogger, tips komputer, tips mudah
Gambar 2: Setelah mengklik Ctrl -

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon