Thursday 3 November 2016

Cara Cepat Menambahkan Widget Follower atau Pengikut Pada Blogger

Pengalaman saya sebagai newbi Blog ada banyak percobaan yang saya gunakan untuk memberi tampilan yang keren pada blog. Setelah kemarin saya menulis mengenai 3 Langkah Menambahkan Kotak atau Mesin Pencarian pada Blog pada malam ini saya ingin menuliskan langkah-lahkah untuk mempercantik dan memberi gengsi tersendiri pada blog sobat.

Ada banyak cara untuk menambahkan widget Blog Sobat, Semisal blog sobat kepengen untuk menampilkan tulisan berjalan pada layar juga bisa. Apalagi hanya persoalan memasng widget pada blog.

Widget Follower pada blog berfungsi untuk mengetahui seberapa banayak pengguna akun gmail yang sedang mengintai atau mengikuti blog sobat. semakin banyak follower blog sobat maka semakin menjadi kebanggan tersendiri. Begitupun sebaliknya ketika hanya memiliki pengikut atau follower blog cuma sedikit maka untuk memasang Widget Follower blog menjadi rasa malu.
 


Baca juga:

Cara Cepat Menambahkan Widget Follower atau Pengikut Pada Blogger

Berikut langkah menambahkan widget Follower pada blog

1. Langkah pertama anda login terlebih dahulu.
2. Pilih menu Tata Letak kemudian pilih Tambahkan Gadget

3. Selanjutnya cari kolom Pengikut,jika sudah ketemu klik tanda +


Cara Cepat Menambahkan Widget Follower atau Pengikut Pada Blogger

4. Kemudian save dan silhkan lihat hasilnya.

Demikian tulisan mengenai serba serbi memasang widget follower atau pengikut blog, kalau dianggap bermanfaat saya memohon untuk mengshare tulisan ini. Kalau masih banyak yang perlu dikritik silahkan meninggalkan pesan pada coment dibawah ini. 

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon