Saturday 9 April 2016

Begini, Cara Melakukan Video Call WhatsApp dengan Mudah

Tags

Aplikasi terbaru WhatsApp, Video Call WhatsApp, teknologi WhatsAPp
Tips Cara Melakukan Video Call WhatsApp dengan Mudah - Harus di akui perkembangan aplikasi WhatsApp dari hari kehari menghadirkan fitur yang selalu baru. Banyak fitur yang sudah dihadirkan oleh WhatsApp terlebih setelah dimiliki oleh perusahaan facebook. Terbaru WhatsApp bisa digunakan untuk melakukan video call.

Hanya ada beberapa orang yang mengetahui cara melakukan WhatsApp video call. Sehingga, hal ini membuat tim redaksi kursus tutorial untuk mengetahui info cara pengguaannya dari beberapa sumber. Dan kami sudah menemukan sumbernya dan sekarang kami akan membocorkan kepada anda.
cara kinerja video call whatsapp

Tips menjalankan video call di WhatsApp:


Cara Pertama Video Call,

 anda wajib untuk mendownload aplikasi Booyah di play store. Tenang saja aplikasi ini gratis kok untuk pengunduhannya. Anda cukup klik start now, tanpa perlu mendaftar ataupun login.

Cara Kedua Video Call

anda cukup memilih kontak gebetan atau orang yang ingin di ajak video caal, secara otomatis aplikasi Booyah akan langsung mengirimkan undangan untuk bergabung dengan video call kamu.

Cara Ketiga Video Call

tunggu si penerima pesan anda. Kalau si penerima belum mempunyai aplikasi maka si penerima akan menerima link menuju pengunduhan Booyah di google play store kemudian diharuskan menginstal terlebih dahulu aplikasi Booyah.

Cara Keempat Video Call

setelah teman kamu mengintal aplikasi anda bisa menikmati video call secara gratis. Dan uniknya video ini bisa dilakukan secara berkelompok hingga 12 orang dalam waktu yang sama.

Kesimpulan Video Call WhatsApp

Anda, akan menikmati kemudah video call dengan aplikasi ini. dan orang yang ingin berkomunikasi lewat video call WhatsApp harus mendowload aplikasi Booyah terlebih dahulu. Bila adakeselahan dalam tulisan ini mohon di maafkan.

Sumber: Jalan tikus

1 komentar so far

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon