Saturday 29 October 2016

Kreatif, Alat Ini Bisa Charger Android dengan Tungku Api

Tags

Cara charger dengan tungku api dengan mudah lewat JikoPower
Cukup Nyalakan APi, android sobat bisa terisi - Android menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat di butuhkan oleh sebagian manusia. Setiap kali berpergian pasti membawa alat komunikasi android termasuk saat sedang berchamping di hutan atau tempat-tempat yang tidak memiliki tenaga listrik.

Kalau hanya satu atau dua hari mungkin bisa menggunakan powerbank untuk mengisi daya android sobat namun kalau berchamping berhari-hari daya powerbank sudah pasti habis lantas apa yang sobat yang anda lakukan. Sebuah proyek baru di kickstarter akan mengatasi masalah kehabisan baterai saat tidak ada sumber listrik. Cukup menggunakan JikoPower permasalahan sobat akan teratasi.

Apa JikoPower itu?

sebuah alat yang bisa memberikan orang tenaga listrik untuk menghemat tenaga dari sumber alat ini untuk menerangi rumah, atau android sobat. alat ini cocok buat orang-orang yang tinggal dipedesaan yang belum teraliri listrik.

 

Harga JikoPower

Harga JikoPower, Spark ini juga terbilang murah, yaitu sebesar US$115 atau sekitar Rp1.500.000. lumayan kalau dikali satu bulan yang biasanya menghabiskan listrik 100ribu kalau satu tahun pasti uang anda akan kembali.

 

Kinerja JikoPower

Sebuah cip yang ditatanam pada JikoPower mengubah panas menjadi listrik. Spark memiliki toleransi panas hingga 600 derajat Celcius (1.112 Fahrenheit) dan output daya dua sampai lima watt. Spark yang dapat mengisi ponsel, lampu LED, dan perangkat kecil lainnya. Alat ini bisa mengisi android 1-4 jam tergantung pada kapasitas android yang sobat miliki.

Demikian tulisan saya mengenai JikoPower semoga menambah inspirasi anda untuk membeli alat ini. Serta dapat mengurangi pembiyaan dalam pembayaran listrik.

Silahkan Komentar di Website kami
EmoticonEmoticon